Search :
User Login
Username :
Password :




Kami menerima :

Produk Terbaru
 
>> Home  >> Testimonial 

Testimonial

"sudah sampe covernya

thanks bos

Recommended Seller "
sasha_cj (@kaskus.us)

"bos mau testi neh..
Alarm udah di pasang di mobil dan sudah berjalan...
Foot pedal juga dah di pasang, jadi bagus keliatannya...

Kirimin cepet datengnya, meskipun ada yang ketinggalan foot pedalnya tapi gak minta ongkos tambahan. pelayanannya hebat.

Recomended Seller"
linkage (@kaskus.us)

"gan barang udah sampe kemaren,,
mantab cepet bgt sampenya!emang bener2 express,,hehe
packingannya juga mantab gan,,tebel bgt&rapih bos!
barang2nya ane udah cek,,lengkap n mulus!
sms ke bos candra juga pasti lgsng dibales deh,,gak neko2,,hehe
hari ini ane mo pasangin alarmnya ahh,,
pokoknya bos newkarangturi --> GREAT SELLER!!
Thanks ya bos! "
barky (@kaskus.us)

"bener2 pastipuas, layanan cepat, barang datang tepat waktu dengan selamat, & sekarang sudah terpasang & berfungsi normal...thanks bos.. :)"
aryo widiatmoko (magelang)
http://

"Om,makasih Yak,
sudah sy psang diMobil ane yg ALARM Power Guard...Lumayan...Buka pintu nggak perlu pakai Kunci.....lsg Kikuk....dah nutup...MURMER Blanja SM OM ini..."
jprasetya (@kaskus.us)

"Recomended Seller.. Gw dah pake nih barangnya si bos.. tokceeer.. bwat SX4.. pelayanan ceped lg.. ane kira senin sampenya.. ehh.. taunya td sore.. mantab dah.. ane pasang sendiri bantalan ma wipernya.. mantaaabh..."
bankaixxx (@kaskus.us)

"slamat siang bos...!
barangnya cepat nyampenya dan puas...,
uda pernah 2 x transaksi ga pernah di kecewain....top seller!!
makasih yah bos barangnya...^^

sukses selalu"
hartono , swasta (batam)
modifikasi.com

"Paket sdh sy terima Boss, thx yah.

RECOMMENDED SELLER nih....."
Rubby Handrya , swasta (Jakarta Timur)
http://

"Testti....
barang diterima hari minggu... (stelah dipake pas ujan hari senennya... mantaps lah....)"
zeista (@kaskus.us)

"barang udah nyampe nih gan...
barang bagus...
recomended seller dagh pokonya...sehari sampe...haha...

ditunggu barang2 barunya yah bos..."
ERICO , none (Jakarta Utara)
http://

prev |  1  2  3  4  5  6  7  8  9  10 11 12 | next
Copyright 2010 Developed by JogjaCamp